Ousmane Dembele Ogah Jadi Alat Tukar Neymar

Vegas338News – Peluang Barcelona untuk mendapatkan Neymar semakin mengecil. Pemain mereka, Ousmane Dembele diberitakan enggan dilibatkan dalam proses transfer tersebut.

Barcelona sedang sibuk untuk mendatangkan Neymar di musim panas ini. Mereka ingin pemain PSG itu kembali menjadi kepala bagian dari Las Azulgrana di musim panas ini.

Namun Barcelona diberitakan tidak punya cukup uang untuk menebus maha transfer pemain Brasil itu. Untuk itu mereka akan berencana melakukan tukar tambah, di mana Ousmane Dembele menjadi pemain yang ditumbalkan ke PSG.

Namun L’Equipe mengklaim bahwa rencana Barca itu tidak berjalan mulus. Pasalnya Dembele merasa ogah untuk jadi mahar transfer Barca.

Ingin Bertahan

Laporan itu mengklaim bahwa Dembele sudah mengatakan secara terbuka bahwa ia tidak ingin pindah ke PSG di musim panas ini.

Sang winger merasa memiliki urusan yang belum selesai di Barcelona. Ia percaya bahwa ia akan berkembang menjadi pemain yang diandalkan Barcelona.

Untuk itu ia memutuskan untuk bertahan dan bertekad membuktikan kemampuannya untuk musim kompetisi 2019/2020 mendatang.

Rawan Ditikung

Penolakan Dembele ini membuat Barcelona rentan kehilangan jasa Neymar di musim panas ini.

Selain mereka, saat-saat ini Real Madrid yang mencoba untuk menawar sang pemain. El Real diberitakan sudah menjalin kontak dengan agen Neymar untuk kepindahan sang pemain ke Bernabeu.

Untuk itu Barcelona harus segera menemukan solusi untuk mendatangkan Neymar sebelum bursa transfer ditutup pada tanggal 2 September mendatang.

Kalah

Barcelona baru-baru ini memetik kekalahan perdana mereka di ajang La Liga.

Mereka harus tumbang di tangan Athletic Bilbao dengan skor 1-0 dini hari tadi.