Site icon Berita Informasi Sepak Bola

Juventus Disarankan Memboyong Kylian Mbappe

Vegas338News – Mantan Presiden UEFA, Michel Platini, menyarankan Juventus untuk memboyong Kylian Mbappe. Meski begitu, Platini ragu Juventus memiliki dana yang cukup untuk bisa menebus Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Penyerang Timnas Prancis tersebut merupakan satu di antara pemain muda yang mencuri perhatian dalam beberapa musim terakhir. Dalam tiga musim terakhir bersama PSG, Kylian Mbappe berhasil mencetak 69 gol dari 98 pertandingan di seluruh pertandingan.

Baca Juga: Harry Kane Topskor Sementara Piala Eropa 2020

Dia juga ikut membantu PSG meraih lima titel juara di kompetisi domestik. Tak hanya di level klub, Mbappe juga menorehkan sukses bersama Timnas Prancis, yakni menjuarai Piala Dunia 2018.

Performa gemilang pemain berusia 20 tahun tersebut membuat sejumlah klub besar Eropa tertarik mendapatkan jasanya, satu di antaranya adalah Real Madrid.

Real Madrid memang sudah sejak lama kepincut dengan kemampuan mengolah bola Kylian Mbappe. Akan tetapi, Los Blancos harus merogoh kocek dalam-dalam, karena Paris Saint-Germain dikabarkan baru akan melepas si pemain dengan banderol 230 juta euro (Rp 3,7 triliun).

Exit mobile version