Ac Milan Gagal Datangkan Bek Juventus Merih Demiral

Vegas338News – Ac Milan harus menerima karena gagal mendapatkan bek Juventus, Merih Demiral. Pemain asal Turki itu menegaskan tidak akan pindah klub lagi dan akan memperkuat Juventus pada musim 2019/20.

Demiral baru dibeli Juventus pada awal bulan Juli ini. Juventus membeli Demiral dari Sassuolo dengan harga 15 juta euro.

Baca Juga: Pelatih Frank Lampard Akan Jual 2 Pemain Chelsea

Namun, setelah Juventus  juga merekrut Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam, Demiral dikabarkan akan dipinjamkan oleh Juventus demi memberikan kesempatan bermain yang lebih.

Ac Milan merupakan salah satu tim yang paling ingin mendapatkan Demiral. Bahkan Milan ingin membeli Demiral secara permanen. Mereka ingin menduetkan Demiral dengan Alessio Romagnoli.

Agen Demiral, Cenk Melik Yazici menepis kemungkinan kliennya pergi dari Juventus, termasuk ke Ac Milan. Menurut Yazici, Demiral akan tetap di Turin pada musim 2019-2020.

Demiral memang tampil menjanjikan selama tur pramusim Juventus. Bahkan performa Demiral jauh lebih baik dari De Ligt yang dibeli sebesar 75 juta euro.

“Merih sangat senang dan tidak ada satupun orang ingin menjualnya sekarang. Demiral akan tetap di Juventus, klub tidak akan menjual atau meminjamkannya,” tutur Yazici seperti dikutip dari Football Italia.