Arsenal Melayangkan Tawaran 80 Juta Euro Untuk Nicolas Pepe

Vegas338News – Di kabarkan Arsenal saat ini sudah mengirimkan tawaran 80 juta euro kepada Lille untuk penyerang muda mereka, Nicolas Pepe. Kabarnya, The Gunners diam-diam bergerak lebih cepat dari klub peminat lainnya.

Pemilik Arsenal, Unai Emery disebut memasuki bursa transfer untuk mencari penyerang baru yang bisa bermain di sisi sayap. Pihak Arsenal di ketahui sudah mencoba menawar Wilfried Zaha untuk 40 juta pounds, yang langsung ditolak oleh Crystal Palace.

Nicolas Pepe juga merupakan salah satu pemain yang cocok dengan permintaan Emery. Namun, pemain 24 tahun ini juga menjadi sorotan sejumlah klub usai tampil gemilang pada musim lalu.

Pemain Pantai Gading ini sukses mencetak 22 gol dan 11 assist di Ligue 1 musim lalu. Catatan itu hanya kalah dari pemain bintang PSG, Kylian Mbappe.

Kini, menurut Telefoot, Arsenal sudah menawarkan tawaran 80 juta euro untuk Lille. Tawaran tersebut ditanggapi serius oleh klub Prancis itu, yang sedang menimbangkan situasi.

Baca Juga: Panen Masalah, Manchester United dan Solskjaer Harus Hadapi 5 Masalah Ini

Sebelumnya, Liverpool juga dirumorkan menginginkan pemain Pantai Gading tersebut. Namun kabar tersebut tak lebih dari rumor belaka, The Reds ternyata tak pernah tertarik mengejar Pepe.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Pepe belum membuat keputusan apa pun terkait masa depannya. Biar begitu, kabarnya dia bakal memprioritaskan PSG – jika ada tawaran dari juara Prancis itu.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini..

Kebutuhan Arsenal

Di kabarkan saat ini Pepe masih menikmati liburan usai Pantai Gading gagal di Piala Afrika. Arsenal bisa saja merayu Pepe, atau mencoba mengejar pemain untuk posisi yang sedang di perlukan.

The Gunners disebut juga masih sedang berusaha mendatangkan bek Saint Etienne, William Saliba. Namun, pergerakan Arsenal diganggu oleh Tottenham Hotspur, yang kabarnya telah menyodorkan tawaran lebih tinggi untuk bek tengah itu.

Saat ini Emery sedang memimpin pemain-pemainnya memulai tur pramusim di Amerika Serikat. Arsenal harus mendatangkan pemain yang dibutuhkan Emery secepat mungkin demi perkembangan tim musim depan.