Barcelona Belum Pernah Menang Tandang Dari Bulan April

Vegas338 News – Barcelona Harus mengalami kekalahan saat menjalani laga tandang di kandang Granada. Kekalahan itu memperpanjang rekor buruk Barcelona di pertandingan tandang.

Barcelona secara mengejutkan tumbang dalam lawatannya ke markas tim promosi, Granada. Bertanding di Estadio Nuevo Los Carmenes pada hari minggu 22 September 2019 dini hari WIB. Dalam laga pekan kelima Liga Spanyol itu Barcelona mengalami kekalahan 0-2.

Meskipun Sang mega bintang Lionel Messi telah turun tangan untuk bermain dilapangan, Hal tersebut masih belum mampu merubah catatan buruk Barcelona menghadapi laga tandang ini.

Itu menjadi kekalahan kedua Barcelona di Liga Spanyol musim ini. Yang dimana baru mendapatkan tujuh poin dari lima pertandingan, Barcelona mencatat start terburuknya di LaLiga dalam 25 tahun.

Hasil di kandang Granada juga memperpanjang rekor jelek Barcelona di laga tandang. Musim ini, Antoine Griezmann dkk sama sekali belum pernah menang dalam empat pertandingan tandang yang sudah dimainkan di semua kompetisi.

Dalam empat laga itu, Barcelona dua kali dapat hasil imbang dan dua kali kalah. Jika ditarik lebih jauh sampai musim lalu, Barcelona sudah melewati tujuh pertandingan tandang secara beruntun di semua kompetisi tanpa kemenangan.

Tren negatif itu berawal dari kekalahan 0-2 di markas Celta Vigo pada pertandingan pekan ke-36 Liga Spanyol 2018/2019. Setelahnya, Barcelona tercatat tiga kali imbang dan tiga kali kalah.