Boateng Menilai Dembele Seperti Anak Kecil di Tengah Grup Besar

Vegas338 News– Kevin-Prince Boateng mengkritik sikap teman satu timnya Ousmane Dembele, yang kerap membuat ulah di Barcelona. Pemain Sayap dari Prancis itu dinilai masih memiliki sifat seperti anak kecil.

Boateng sempat bermain untuk Barcelona pada musim lalu sejak Januari hingga Juli 2019. Ia pun mengamati teman setimnya Dembele, yang kerap disorot karena sikapnya yang kurang disiplin.

Dembele terakhir membuat ulah dengan menolak pemeriksaan medis di Barcelona, usai mengalami cedera di laga melawan Athletic Bilbao pada pekan pertama Liga Spanyol 2019/2020. Pemain 22 tahun itu kabarnya malah pergi berlibur ke Senegal bersama keluarganya yang seharusnya waktu yang didapatkan dipakai untuk beristirahat.

Boateng yang kini telah pindah ke Fiorentina pada musim baru ini, menilai Dembele masih bersikap layaknya anak kecil. Eks pemain Borussia Dortmund itu dinilai tidak punya rasa tanggung jawab sebagai pesepakbola proffesional yang telah dibayar sangat mahal.

“Dia seperti anak kecil. Dia menghasilkan banyak uang, semua yang dia lakukan adalah untuk publik. Anda harus mengarahkannya ke arah yang benar. Jika dia tidak belajar, itu adalah salahnya.

“Bagi saya, dia masih anak kecil yang dilemparkan ke dalam grup yang besar ini, ke sebuah kolam raksasa.”

“Dia menghabiskan biaya 150 juta euro, tetapi dia bahkan tidak tahu bagaimana semuanya bekerja. Dia hanya ingin bermain sepakbola. Masalahnya, dan tidak hanya dengan Dembele, adalah mereka menerima terlalu banyak uang. Tidak mungkin seorang lelaki berusia 18 tahun menghasilkan 4 juta euro per tahun,” kritik Boateng.

Dembele sendiri sempat dirumorkan akan dilepas ke Paris Saint-Germain, untuk pelicin transfer Neymar. Namun, rencana transfer itu tak terwujud karena Neymar gagal pindah ke Camp Nou.