Cavani Dipastikan Tidak Dapat Bermain Melawan Real Madrid

Vegas338News – PemainĀ PSG, Edinson Cavani, dipastikan tidak bisa tampil membela timnya saat menghadapi Real Madrid. PSG akan bertemu Real Madrid pada Matchday-1 Liga Champions 2019-20.

Seperti dilansir AS, pemain asal Uruguay itu dipastikan absen saat PSG tampil di Pacr des Princes nanti. Cedera yang dialami memaksa Cavani itu harus absen pada pertandingan tersebut. 

Cavani menambah panjang daftar penyerang PSG saat melawan Real Madrid. Sebelumnya, Kylian Mbappe juga mengalami nasib yang sama, yaitu belum pulih dari cedera. Neymar yang ingin hengkang pada bursa transfer lalu, sedang menjalani sanksi dari UEFA. 

Baca Juga: Arsenal Akan Segera Bangkit

Tidak lama setelah PSG mengumumkan pemain yang cedera, Mbappe segera bereaksi melalui media sosial. Pemain asal Prancis itu sangat sedih tidak bisa bermain memperkuat PSG pada matchday 1 Liga Champions.

“Sekarang sudah resmi, saya tidak bisa ikut dalam kiprah Eropa pertama kami saat menjamu Real Madrid di kandang,” kata pemain berusia 20 tahun itu. 

“Saya sangat sedih tidak bisa ambil bagian, tapi saya akan memberikan dukungan penuh kepada tim dari tribune penonton. Saya berharap kembali dalam kondisi yang 100 persen untuk memberikan yang terbaik yang bisa saya lakukan,” ungkap Mbappe. 

Absennya Mbappe sebenarnya sudah di ketahui sejak awal. Namun tidak dengan Cavani. Pengumuman PSG mengenai kondisi Cavani terbilang mengejutkan. Apalagi sang pelatih Thomas Tuchel telah menyimpannya saat PSG bertemu Strasbourg, akhir pekan lalu. 

Langkah ini terpaksa diambil agar Cavani bisa kembali fit melawan Real Madrid. Sayang, pada kenyataannya pemain berusia 32 tahun itu tetap saja tidak bisa memperkuat Les Parisians.