Christian Eriksen Menjadi Rebutan Real Madrid Dan Juventus

Vegas338News – Juventus dikabarkan siap bersaing dengan Real Madrid dalam perburuan pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Pemain asal Denmark itu bisa didapatkan secara gratis pada akhir musim 2019-20.

Kontrak Eriksen bersama Tottenham Hotspur akan berakhir pada Juni 2020. Hingga saat ini, Eriksen tak kunjung memperpanjang kontraknya bersama Tottenham.

Eriksen sudah menyatakan ingin hengkang dari Tottenham pada musim panas 2019. Namun, tidak ada tawaran resmi yang didapatkan.

Pada akhirnya, Tottenham mempertahankan Eriksen. Ia masih menjadi pemain utama di skuat The Lilywhites.

Baca Juga: Real Madrid Kehilangan Luka Jovic Karena Cedera

Tottenham menunjukkan gestur yang baik dengan tidak menyingkirkan Eriksen karena tak menandatangani perpanjangan kontrak. Hal itu membuat Tottenham Hotspur berpeluang tak mendapatkan sepeser pun dari kepergian Eriksen.

Pada Januari mendatang, Christian Eriksen bisa melakukan negosiasi dengan klub peminat. Dengan catatan, Eriksen masih belum menyepakati kontrak baru dengan Tottenham Hotspur pada saat itu.

Kondisi tersebut membuat Juventus dan Real Madrid bersiap untuk memberikan penawaran terbaik kepada Christian Eriksen.

Keinginan Real Madrid untuk mendatangkan Christian Eriksen sudah menjadi pembicaraan yang meluas. Los Blancos mencari pemain yang bisa menjadi suksesor Luka Modric.

Di Juventus kondisinya sedikit berbeda. Juventus sudah memiliki Miralem Pjanic yang memiliki peran sama. Ia masih menjadi bagian dari skuat utama Juventus.

Kondisi itu membuat Real Madrid berada di garis terdepan untuk mendatangkan Eriksen. Juventus dan Real Madrid tidak hanya bersaing untuk mengamankan jasa Christian Eriksen, tetapi juga David de Gea.