Egy Maulana Vikri Mencetak Gol Perdananya di Lechia Gdansk

Vegas338 News – Egy Maulana Vikri telah berhasil mencetak gol pertamanya saat membela Lechia Gdansk II. Namun Lechia harus puas menyudahi pertandingan dengan skor 2-2 ketika melawan KTS-K Luzino.

Egy turun sebagai starter di tim Lechia Gdansk II saat menghadapi KTS-K Luzino, Minggu 1 September 2019 waktu setempat. Pertandingan tersebut merupakan lanjutan dari Liga IV Polandia.

Lechia Gdansk sendiri telah unggul terlebih dahulu pada menit ke-16, usai Piotr Gryszkiewicz sukses membobol gawang lawan dengan sempurna. KTS-K Luzino mampu membalas lewat gol Krystian Oplatkowski untuk menutup babak pertama dengan skor imbang 1-1.

Pada babak kedua pemain kebangga tanah air kita asal Indonesia, Egy Maulana Vikri telah berhasil mencetak gol pada menit ke-67. Skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Lechia Gdansk II dan ini juga tercatat sekaligus menjadi gol perdana Egy di Polandia musim baru ini.

Namun Kemenangan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan lain harus kandas pada menit ke-80. Dimana KTS-K Luzino berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat Goal Radoslaw Robakowski dan Skor tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir atau tuntas.

Egy yang baru berusia 19 tahun masih berusaha untuk bisa memperkuat tim utama Lechia di Liga Ekstraklasa musim 2019/2020. Dengan catatan sepanjang musim ini, Egy hanya baru tampil satu kali bersama tim utama. Saat itu ia bermain 45 menit kala timnya ditahan imbang Wisla Krakow 0-0.