Evan Dimas Menjadi Sorotan Penting Jelang Laga Barito Putera Vs Bali United

Vegas338News – Bali United, akan melakoni laga tandang ke markas Barito Putera pada laga lanjutan Liga 1 2019 Minggu (14/07) Sore ini. Meskipun tim tuan rumah kini masih terperosok di papan bawah klasement sementara, Kapten Bali United Fadil Sausu tak mau meremehkan lawannya.

Fadil menyatakan Barito patut diwaspadai karena memiliki sejumlah pemain dengan kualitas olah bola yang mumpuni. Salah satunya adalah Evan Dimas Dharmono yang merupakan jenderal lapangan tengah Barito.

Evan yang berhasil mengantarkan Bhayangkara FC meraih gelar juara Liga 1 2019 ini memiliki peran penting di sektor tengah Barito Putera. Dia merupakan playmaker serta pengatur alur permainan Barito Putera. Selain itu, Evan Dimas juga memiliki sepakan jarak jauh yang kerap membahayakan lawan.

Fadil menilai Evan Dimas merupakan salah satu gelandang berkualitas yang ada di Liga 1 2019. Namun, bukan berarti permainan Barito Putera sore nanti hanya akan bertumpu pada Evan Dimas saja.

“Bukan Evan Dimas saja, saya yakin Barito Putera akan bermain dengan sebelas pemain, tentu kita juga harus melawan dengan sebelas pemain juga,” ucap Fadil, Jumat (12/7/2019).

Baca Juga: Ruben Dias Menjadi Sorotan Penting Bagi Pertahanan Arsenal

Fadil meminta rekan-rekannya untuk terus menjaga konsentrasi saat bermain di kandang lawan. Dia tak ingin Bali United hanya meraih hasil imbang seperti saat menyambangi markas Kalteng Putra. Dia pun bertekad membawa tiga angka dari Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

“Kami tetap harus lebih fokus dan tetap bekerja sama, apa yang menjadi intruksi pelatih harus kami jalankan dalam pertandingan nanti, demi mendapatkan poin penuh” ujarnya.

Bali United masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 16 angka dari enam laga. Skuad asuhan Stefano Cuggura hanya sekali mendapatkan hasil imbang sejauh ini.

Sementara Barito Putera berada pada posisi ke-16 klasemen Liga 1. Evan Dimas dan kawan kawan justru belum pernah sekali pun meraih kemenangan dari tujuh laga yang sudah mereka jalani. Raihan terbaik Barito adalah empat kali bermain seri.