Hanya 30 Menit Mbappe Cetak Hattrick dan Satu Assist untuk PSG

Vegas338 News – Kylian Mbappe tampil sangat cemerlang saat Paris Saint-Germain menyikat habis Club Brugge di Liga Champions. Striker Francis 20 tahun itu mencetak hat-trick dan satu assist hanya dalam kurun waktu 30 menit.

Pertandingan Liga Champions yang diadakan di Stadion Jan Breydel Brugge memberikan penampilan yang menarik. Dimana Mbappe baru dimainkan PSG di babak kedua melawan Club Brugge memberikan performa yang sangat menarik.

Masuknya Mbappe tepatnya di menit ke-52, mengubah jalannya permainan PSG menjadi lebih Tajam. Tim tamu kian mendominasi laga, dengan terbukti empat gol tambahan tercipta.

Keempat gol itu tercipta berkat permainan Mbappe. Dalam tempo 30 menit dimana Mbappe membuat hat-trick dan satu assist.

Aksi pertama Mbappe adalah mencetak gol di menit ke-61, memanfaatkan bola muntah hasil crossing Angel Di Maria yang ditepis Simon Mignolet.

Dua menit berselang, Mbappe kembali membuktikan ketajamanya. Kali ini ia memberi umpan manis kepada Mauro Icardi, yang mencetak gol keduanya di laga malam ini.

Aksi Mbappe berlanjut di menit ke-79, ketika meneruskan umpan terobosan Di Maria di kotak penalti menjadi gol. Mbappe membuat penampilannya semakin sempurna di menit ke-83, ketika lagi-lagi memaksimalkan umpan terobosan akurat Di Maria.

Dalam tempo 30 menit, Mbappe pun mampu membuat satu assist dan hat-trick untuk PSG. Opta mencatat, STriker berkebangsaan Francis itu membuat 5 tembakan, 4 yang on target, dan 3 berbuah gol, dari 28 kali sentuhan bola.

Kemenangan atas Club Brugge membuat PSG masih berdiri kokoh di klasemen Grup A Liga Champions. Tim asuhan Thomas Tuchel memimpin dengan 9 poin, diikuti Real Madrid 4, Club Brugge 2 dan Galatasaray 0 poin.