Inter Milan Harus Latihan Lebih Keras Lagi

Vegas338 News – Inter Milan harus rela berbagi poin dengan Slavia Praha pada laga pembukaan pertama Liga Champions musim ini. Dimana Striker Romelu Lukaku mengingatkan Inter untuk latihan lebih keras lagi agar bisa meningkatkan performanya.

Inter Milan sendiri nyaris mengalami kekalahan dari Slavia di Giuseppe Meazza Pada hari Rabu 18 september 2019 dinihari WIB. Dimana Slavia sendiri berhasil unggul duluan di menit ke-63 lewat goal yang diciptakan oleh Peter Olayinka.

Inter sendiri baru bisa mendapatkan skor imbang 1-1 di injury time lewat tembakan yang disempurnakan oleh Nicolo Barella. Hasil imbang ini dapat dikatakan menjadi kerugian besar untuk Inter.

Baca Juga : Liverpool Harus Takluk Pada Matchday 1 Liga Champions

Dikarenakan Di atas kertas, Slavia adalah lawan paling ringan di Grup F dibandingkan dengan Barcelona atau Borussia Dortmund.

“Kami harus bekerja keras untuk meningkatkan musim ini. Sebagai tim, kami harus bekerja keras setiap hari untuk melakukan apa yang diinginkan pelatih,” kata Lukaku ketika diwawancarai oleh beberapa pers.

“Kami punya kemampuan untuk melakukannya dengan sangat baik, tetapi kami harus bekerja keras setiap hari,” striker asal Belgia itu menegaskan.

Inter bakal menjalani laga kedua di Liga Champions melawan Barcelona. Duel kedua tim bakal berlangsung di Camp Nou, Kamis 3 Oktober 2019 dinihari WIB. Dan ada kemungkinan juga jika striker Alexis Sanchez akan diturunkan pada awal mula permainan untuk meningkatkan lini penyeranganya.