International Champions Cup: Real Madrid Menang Dramatis Melawan Arsenal

Vegas338NewsReal Madrid meraih kemenangan dramatis saat melawan Arsenal melalui adu penalti pada laga ICC 2019 di Amerika Serikat. Dua klub tersebut harus melanjutkan pertandingan hingga babak adu penalti untuk menentukan pemenang setelah bermain imbang dengan skor 2-2.

Real Madrid memulai pertandingan dengan menyerang terlebih dahulu pada menit kedua. Karim Benzema melepaskan tendangan, namun bola dapat di halau oleh kiper Arsenal.

Pada menit kesembilan, Real Madrid bermain dengan sepuluh pemain setelah Nacho mendapat kartu kuning kedua akibat handsball di dalam kotak pinalti. Arsenal mendapat tendangan penalti karena pelanggaran tersebut.

Baca Juga: Paulo Dybala Siap Di Lepas Juventus Dengan Harga 90Juta Ponds

Alexandre Lacazette maju sebagai eksekutor dan dapat menjalankan tugasnya dengan sempurna. Arsenal unggul 1-0 ketika pertandingan baru berjalan 10 menit.

Pada menit ke-24, Pierre-Emerick Aubameyang menggandakan keunggulan Arsenal. Aubameyang menunjukkan kerja sama yang baik dengan Alexandre Lacazette.

Arsenal kehilangan satu pemain pada menit ke-40. Sokratis Papastathopoulos menerima kartu kuning kedua dan harus meninggalkan lapangan. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Arsenal.

Pada babak kedua, Real Madrid bangkit setelah Zinedine Zidane melakukan pergantian pemain. Los Blancos menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Gareth Bale pada menit ke-56 dan Marco Asensio pada menit ke-59.

Pertandingan berakhir 2-2 pada waktu normal. Pemenang harus ditentukan melalui adu penalti.

Pada adu penalti, Real Madrid membuktikan kualitasnya setelah menang dengan skor 3-2. Granit Xhaka, Nacho Monreal, dan Robbie Burton gagal mengeksekusi tendangannya dengan baik.