Janji Jurgen Klopp Akan Setia Bersama Liverpool

Vegas338News – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp berjanji kepada pendukung The Reds akan menghormati kontraknya di Liverpool. Klopp masih akan mengasuh Liverpool sampai masa kontraknya habis atau hingga klub tidak menginginkannya.

Mirror, Jumat (19/7/2019) melansir Masa depan Klopp yang sedang dalam perdebatan. Pendukung Liverpool  khawatir sang pelatih akan pergi ketika kontraknya akan habis tiga tahun lagi atau mundur lebih cepat dari kursi pelatih.

Baca Juga: Demi Kembali Sukses Madrid Harus Bangkit

Manajemen Liverpool senang jika Klopp bersedia bertahan lebih lama di Anfield. Terlebih, Klopp telah berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions bagi Liverpool yang telah lama di nantikan.

“Ya, saya tidak akan pergi dari Liverpool sebelum kontrak berakhir,” kata Klopp yang dikutip dari Mirror, Jumat (19/7/2019).

“Kontrak itu penting, Kami punya waktu yang cukup lama untuk mempertimbangkanya. Tidak perlu melakukannya sekarang. Membahas tiga tahun kedepan agak terlalu dini,” tutup Klopp.

Dengan kontrak Klopp yang berakhir tiga tahun lagi, maka Klopp telah mengkomandani Liverpool selama tujuh tahun. Periode yang sama saat ia mengasuh Mainz dan Borussia Dortmund.