Jurgen Klopp Cemas Jika Bruno Fernandes Gabung MU

Vegas338News – Manajer Liverpool Jurgen Klopp merasa sangat khawatir jika Bruno Fernandes bergabung dengan Manchester United. Sebab, kehadiran Fernandes jelas akan meningkatkan kekuatan Setan Merah baginya.

Gelandang asal Portugal itu tampil cemerlang kala bermain melawan Liverpool di Yankee Stadium, New York, Kamis (25/7/2019) pagi WIB. Ia mampu membawa Sporting CP bermain imbang 2-2 ketika melawan Liverpool.

Fernandes berhasil mencetak satu gol pada menit ke-4. Ia juga menjadi kreator gol Wendel pada menit ke-53.

Pemain berusia 24 tahun itu sekarang sudah sangat sonter, dikaitkan dengan United. Namun, klub yang bermarkas di Old Trafford itu masih enggan menebus harga Fernandes yang mencapai 60 juta pounds.

Fernandes sudah menyatakan keinginannya untuk pindah ke Inggris. Sang pemain kini menjadi buruan klub-klub besar Eropa, termasuk United.

Klopp Cemas

Klopp mengungkapkan bahwa kedatangan Fernandes di Old Trafford, akan membuat United lebih kuat. Sebab, dia adalah pemain yang sangat bagus.

“Jika dia bergabung bersama Manchester United, kami akan menghadapi lawan yang hebat. Dia jelas pemain yang bagus,” kata Klopp seperti dilansir oleh berita harianĀ Metro.

“Manchester United sudah memiliki beberapa pemain bagus, sehingga mungkin akan membuat mereka lebih kuat.” ujar nya

Prioritaskan Harry Maguire

United saat ini sedang memprioritaskan untuk mendatangkan Harry Maguire, dari Leicester City. Ed Woodward tidak menghadiri pertandingan terakhir dalam tur pra-musim United, karena ia ingin berada di Inggris untuk bernegosiasi.

Jika klub berhasil mencapai kesepakatan dengan Maguire, Woodward kemudian akan mengalihkan perhatiannya ke pemain tengah. Fernandes tetap menjadi pilihan nomor satu tetapi Ole Gunnar Solskjaer ingin mendatangkan gelandang Newcastle Sean Longstaff.

Namun, pemain berusia 21 tahun itu dihargai 50 juta pounds oleh The Magpies. Itu sekitar 20 juta pounds lebih mahal dari penilaian Setan Merah terhadap sang pemain.