Juventus Membatalkan Penjualan Paulo Dybala

Vegas338News – Rencana Tottenham Hotspur untuk mendatangkan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas tahun ini dipastikan gagal. Seperti dilansir BBC, Juventus memutuskan untuk tidak menjual Dybala ke Tottenham.

Awalnya, Tottenham dan Juventus dikabarkan telah sepakat terkait harga transfer si Dybala. Manajemen Tottenham akan mengeluarkan dana sebesar 75 juta euro (Rp 1,1 triliun) untuk memboyong Dybala dari Juventus.

Baca Juga: Permintaan Barcelona Terlalu Muluk, Coutinho Batal ke Premier League

Sejumlah media di Italia mengabarkan jika agen Paulo Dybala telah berada di kota London untuk bertemu dengan perwakilan Tottenham Hotspur. Pertemuan tersebut membahas kesepakatan pribadi, termasuk gaji yang akan diterima Dybala bersama Tottenham Hotspurs.

Saat ini, pemain Paulo Dybala mendapatkan gaji sebesar 7 juta euro atau setara Rp 111 miliar per musim dari Juventus. Nilai tersebut membuatnya menempati posisi ketiga pemain dengan gaji tertinggi di Juventus.

Namun belakangan, Juventus mengurungkan niatnya untuk menjual Paulo Dybala ke Tottenham Hotspur. Manajemen Juventus lebih memilih untuk membarter Dybala dengan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Selain Paulo Dybala, Tottenham Hotspur juga tengah berupaya untuk mendapatkan Ryan Sessegnon dari Fulham. Dana 25 juta poundsterling (Rp 431 miliar) akan diberikan Spurs untuk mendapatkan Sessegnon.

Selain itu, Tottenham juga akan melepas Josh Onomah ke Fulham sebagai bagian dari kesepakatan pemain berusia 19 tahun itu. Andai jadi bergabung, Ryan Sessegnon menjadi rekrutan ketiga Tottenham Hotspurs pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sebelumnya, Tottenham mendatangkan Tanguy Ndombele dari Olympique Lyon dan Jack Clarke dari Leeds United.