Juventus Yakin Ronaldo tak Akan Pergi Sebelum Kontrak Habis

Vegas338 News – Juventus menyangkal isu rumor transfer pada masa depan Cristiano Ronaldo. Bianconeri memastikan Ronaldo akan bertahan sampai kontraknya habis.

Secara mengejutkan Ronaldo pindah ke Juventus dari Real Madrid pada musim panas 2018. Bintang asal Portugal yang telah memenangkan 5 Penghargaan Pemain Terbaik dunia itu menandatangani kontrak bersama Juventus sampai 2022.

Pada musim pertamanya bersama Juventus, Ronaldo telah membukukan 28 gol di semua kompetisi. Yang tentunya juga telah berhasil mengantar Juventus meraih scudetto dan Piala Super Italia.

Baru memasuki musim kedua di Juventus, Ronaldo sudah di isukan akan hengkang di akhir musim ini untuk mencari tantangan baru. Namun rumor tersebut langsung ditepis oleh Direktur Juventus, Fabio Paratici.

“Tentu saja tidak. Dia fokus ke target yang sudah dia tentukan untuk dirinya sendiri dan saya ragu dia akan pergi di akhir musim atau setelahnya,” ujar Paratici

“Kami sangat senang dengan Ronaldo dan dia sangat senang dengan Juventus,” katanya menegaskan.

“Ronaldo sendiri memiliki impian yang cukup besar bersama Juventus dan ia ingin memenangkan Liga Champions bersama Juventus dan mempersembahkan yang terbaik”