Kepulihan Anthony Martial Dinilai Akan Tingkatkan Performa MU

Vegas338 News – Seperti yang kita ketahui Manchester United sedang mengalami krisis gol di awal musim ini. Dengan kembalinya Anthony Martial diyakini akan membuat lini penyerangan MU kembali tajam.

Martial sebelumnya telah absen selama dua bulan dikarenakan menderita cedera hamstring. Ia harus melewatkan delapan pertandingan yang lima di antaranya di Liga Inggris.

Selama ia absem, MU sendiri tampak tumpul di lini depan. Tim asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer hanya mampu menorehkan dua kali kemenangan saja , itu pun dengan skor tipis 1-0, masing-masing atas Leicester City di Liga Inggris dan Astana di Liga Europa.

Marcus Rashford tampak kesulitan memikul beban berat sendirian sebagai striker utama dan hanya ditemani pemain hijau semacam Mason Greenwood dan Daniel James.

Namun kini Martial sudah kembali merumput saat MU menghadapi Liverpool pada Minggu lalu. Saat itu ia hanya bermain selama enam menit saja sebagai pemain pengganti. Namun ketika menghadapi Partizan Belgrade di Liga Europa pada hari Kamis kemarin penyerang asal Prancis itu tampil sebagai starter.

Pada laga tersebut, ia juga sukses mengkonversi penalti di babak pertama dan mengantarkan MU menang 1-0. Jelang menghadapi Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris pada hari Minggu 27 Oktober. Solskjaer berharap kembalinya Martial bisa menambah ketajaman ‘Setan Merah’ yang baru mencetak sepuluh gol dari sembilan pertandingan Liga Inggris musim ini.

“Saya berharap kami bisa mengalahkan mereka karena bermain di Carrow Road (kandang Norwich) selalu sulit,” ujar Solksjaer

“Cederanya para pemain kami membuat penampilan kami tidak maksimal. Kami tak menciptakan peluang sebanyak yang kami mau, tidak mencetak gol sebanyak yang kami mau.”

“Tapi sekarang Anthony sudah kembali, dia mencetak gol pada Kamis lalu melawan Partizan dan saya yakin penampilan kami akan membaik dengan kembalinya dia ke dalam tim karena dia memberikan kami sesuatu yang berbeda,” sambung Ole