Keylor Navas Telah Resmi Pindah Ke Paris Saint Germain

Vegas338 News – Real Madrid dan Paris Saint-Germain baru saja telah menyelesaikan transfer untuk kedua kipernya. Keylor Navas dilepas ke PSG dan sebagai gantinya Alphonse Areola dipinjamkan ke Real Madrid.

Kabar pindahnya Navas sendiri itu sudah diumumkan secara resmi oleh PSG dan Madrid di akhir-akhir penutupan bursa transfer pada musim panas ini atau lebih tepatnya pada hari Senin 2 September 2019 malam WIB.

Tak disebutkan berapa nilai transfer yang harus dibayari oleh PSG untuk mendapatkan Kiper yang telah menjuarai Trofi Liga Champions sebanyak 3x berturut-turut, tapi kiper asal Kosta Rika dikabarkan telah dikontrak hingga 2023.

Kepindahan Keylor Navas mengakhiri juga lima tahun pengabdiannya bersama Madrid. Sejak ditransfer dari Levante pada musim panas 2014, Navas turut menyumbangkan 11 gelar, di antaranya tiga trofi Liga Champions dan satu gelar LaLiga.

Keylor Navas tampil 162 kali di seluruh kompetisi dengan performa yang cukup baik. Sebelum tempatnya diambil alih Thibaut Courtois musim lalu. Musim lalu, Navas cuma tampil 21 kali setelah sebelumnya rata-rata mencatatkan 40 penampilan per musim.

Sebagai gantinya PSG juga meminjamkan Areola ke Madrid selama musim yang diproyeksikan sebagai pelapis Courtois untuk menjadi cadangan. Terlebih juga tak ada opsi kontrak permanen di akhir peminjaman Areola ke Real Madrid untuk nantinya.

Beredar juga info jika Paris Saint Germain tak cuma mendatangkan Navas saja, tapi juga satu kiper lainnya di hari terakhir bursa transfer musim panas. Dia adalah Sergio Rico yang dipinjam dari Sevilla hingga akhir musim.