Liverpool Kokoh Di Puncak Klasement Setelah Mengalahkan Chelsea

Vegas338News Liverpool berhasil mengalahkan tuan rumah Chelsea 2-1 pada pertandingan tandang Premier League di Stamford Bridge, Minggu (22/9/2019) malam WIB.

Baru 14 menit pertandingan berjalan, Liverpool  langsung berhasil menjebol gawang Kepa Arrizabalaga. Berawal dari skema tendangan bebas, Trent Alexander-Arnold melepas tembakan ke pojok kanan atas gawang Chelsea.

Baca Juga: Liverpool Menyiapkan Kontrak Baru untuk Sadio Mane

Roberto Firmino menambah gol pada menit ke-30. Kembali dari skema tendangan bebas, Andy Robertson mengirim umpan silang yang berhasil ditanduk Firmino ke gawang Chelsea. Skor 2-0 untuk Liverpool bertahan hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua, Chelsea mencoba bangkit. Serangan demi serangan dibangun pasukan Frank Lampard. Usaha ini membuahkan hasil di menit 71. Dari luar kotak penalti, N’Golo Kante mengirim bola yang tak mampu dihentikan Adrian.

Di sisa waktu, Chelsea bermain habis-habisan untuk menyamakan kedudukan. Namun, hingga pertandingan selesai, skor tetap 2-1 untuk keunggulan Liverpool.

Dengan hasil ini, Liverpool tetap berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 18 poin. Sementara Chelsea di posisi 10 dengan delapan angka.