Loris Karius Raja Blunder

Vegas338 News – Mantan Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius kembali bikin blunder. Kiper yang kini membela Besiktas itu keluar kotak penalti untuk menyundul bola namun salah perhitungan dan bola lewat begitu saja.

Akibat blunder yang dilakukan oleh sang kiper Karius, Besiktas harus mengalami ketertinggalan skor dimenit-menit awal oleh lawanya di Markas Slovan.

Momen buruk Loris Karius itu terjadi saat Besiktas bertandang ke markas Slovan Bratislava di ajang Liga Europa pada hari Jumat 20 September 2019 dinihari WIB, pada menit ke-14.

Ketika kiper Bratislava, Dominik Grief, meluncurkan menendang bola keras-keras ke sepertiga akhir pertahanan Besiktas. Karius keluar dari kotak penalti untuk mencoba menyundul bola.

Striker Bratislava, Andraz Sporar, dan salah satu bek Besiktas lari ke arah bola. Bola memantul ke tanah dan Karius datang menyambar untuk menyundulnya, namun salah perhitungan dan bola melewati kepalanya.

Sehingga blunder yang dilakukan oleh Loris Karius dimanfaatkan dengan sempurna oleh Andraz Sporar dan berbuah goal dan Slovan unggul 1 – 0 pada meni awal.

Bek Besiktas terjatuh setelah menabrak kaki Karius. Momen ini bikin Sporar dengan leluasa menceploskan melesakkan gol untuk membawa Bratislava memimpin 1-0.

Laga ini pun berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Bratislava. Besiktas kebobolan dua gol di masa injury time.