Managemen Barito Putera Menyesuaikan Harga Tiket Kontra Persib

Vegas338NewsBarito Putera akan melawan Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Banjar Baru, Minggu (4/8/2019). Tim tuan rumah pun memutuskan untuk melakukan penyesuaian harga tiket pertandingan.

Barito Putera saat ini masih berjuang untuk meninggalkan papan bawah klasemen Liga 1 2019. Namun, laga kontra Persib harus dijalani oleh Laskar Antasari dalam pertandingan berikutnya.

Barito Putera yang baru saja berbagi poin pada pertandingan terakhirnya bertemu PSS Sleman, tentu membutuhkan motivasi lebih untuk menghadapi Persib. Apalagi tim tamu datang dengan tekad untuk bangkit setelah kalah telak 1-5 dari Arema FC dalam pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Manchester United Akan Kehilangan Eric Bailly Karena Cidera

Melihat potensi pertandingan akan berjalan menarik dan digelar pada akhir pekan, manajemen Barito Putera memutuskan untuk melakukan penyesuaian terhadap harga tiket. Tribune VVIP dijual hingga Rp200 ribu. Sementara tiket VIP1 dan VIP2 dijual dengan harga Rp125 ribu.

Sementara untuk area terbuka dan tribune ekonomi di timur, utara, dan selatan, disesuaikan menjadi Rp40 ribu. Meski ada penyesuaian harga tiket, manajemen klub berharap para suporter tetap datang untuk memberikan dukungan untuk pemain dan tim kesayangannya.

“Kami berharap agar suporter menghindari membeli tiket dari calo. Caranya dengan membeli tiket pertandingan secara online di situs resmi Barito Putera, sehingga sama-sama kita bisa mengawal perjuangan tim kita,” ujar ticketing officer Barito Putera, Rangga, seperti dilansir dari situs resmi klub.

Rangga juga menjelaskan alasan menyesuaikan harga tiket untuk pertandingan melawan Persib Bandung. Rangga menguraikan adanya klasifikasi pertandingan, yaitu regular match dan big match dengan disparitas harga tiket.

“Sejauh ini kami memang membuat simulasi dalam setiap pertandingan yang dijalani oleh Barito Putera. Ada yang reguler match dan ada yang big match dengan masing masing harga tiket,” ujarnya.

“Untuk pertandingan melawan Persib termasuk big match dengan harga tiket yang disesuaikan dari harga pertandingan reguler,” lanjutnya.