Manchester United Jalin Kesepakatan Pribadi dengan Mario Mandzukic

Vegas338News – Raksasa Premier League, Manchester United sedang di kabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan penyerang asal Juventus, Mario Mandzukic.

Sejak beberapa hari lalu memang kekuatan muncul kabar yang menyebut bahwa Juventus menawarkan Mandzukic kepada Manchester United.

Di waktu saat yang bersamaan, Juventus dan MU kabarnya tengah berkomunikasi intensif terkait rencana pertukaran pemain yang melibatkan Paulo Dybala dan Romelu Lukaku.

Detail Kontrak Mandzukic

Kini seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Manchester United akhirnya mencapai kata sepakat soal penawaran pribadi dengan Mandzukic.

Kabarnya, Mandzukic yang kini sudah berusia 33 tahun bakal menerima kontrak selama dua tahun dengan soal perpanjangan satu tahun.

Tak hanya itu, Mandzukic juga diyakini akan mendapat gaji senilai 6 juta euro per tahun dan dilabeli dengan harga sebesar 15 juta euro.

Klaim sedikit berbeda diberikan Daily Mail. Media asal Inggris itu menyebut Mandzukic mendapat kontrak tiga tahun dengan gaji 6,2 juta poundsterling per tahun. United akan membayar 15 juta poundsterling untuk memboyong Mandzukic.

Tak Terkait Dybala-Lukaku

Lebih lanjut, transfer Mandzukic ke Old Trafford ini bakal tak memiliki keterkaitan dengan barter antara pemain antara Dybala dan Lukaku.

Jika tidak ada kendala apa pun, pemain asal Kroasia tersebut bisa saja pindah ke United pada hari Senin (5/7/2019) ini. Mandzukic tidak akan keberatan pindah ke Inggris.

Mario Mandzukic diprediksi tidak akan dipakai oleh Juventus pada musim 2019/2020 ini. Sebab, sudah ada dua penyerang utama Juventus, Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo.