Manchester United Mencari Kiper Baru

Vegas338NewsSetan Merah dikabarkan sedang mengamati kiper Dinamo Zagreb, Dominik Livakovic. Manchester United menilai kalau Livakovic bisa menjadi pengganti David de Gea di klub tersebut.

Masa depan David de Gea bersama Setan Merah masih menggantung. Kiper asal Spanyol itu masih belum menandatangani kontrak baru bersama The Red Devils.

Baca Juga: Manchester United Menelan Kekalahan di Old Trafford

Jika kondisi tersebut bertahan hingga Januari, de Gea bisa didekati oleh klub lain. Kondisi itu terjadi karena kontrak de Gea bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2020.

David de Gea bisa saja menantikan tawaran bagus pada Januari mendatang dan hengkang secara cuma-cuma pada akhir musim. Situasi membuat Manchester United berada dalam posisi yang tidak menguntungkan.

Sebagai upaya antisipasi, Manchester United melakukan perburuan kiper. Nama Dominik Livakovic menjadi target The Red Devils.

Manchester United bisa membawa kiper berusia 24 tahun itu dengan harga sekitar 18 juta pound. Livakovic merupakan kiper utama timnas Kroasia pada saat ini.

Pada bursa transfer Inggris, Liverpool hampir mendapatkan Livakovic. Manajemen The Reds menilai kalau Livakovic bisa menjadi pelapis yang andal untuk Alisson Becker.

Setelah mempertimbangkan, Liverpool akhirnya memutuskan untuk mendatangkan Adrian San Miguel yang bisa didatangkan dengan cuma-cuma.