Melihat Persiapan Laga PSIS Semarang Vs Persib Bandung

Vegas338News – PSIS Semarang akan bertemu Persib Bandung pada pertandingan minggu ke-10 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Stadion dr. H. Moch Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019). Pertandingan diperkirakan akan berlangsung sengit karena kedua tim sedang dalam posisi terbaik mereka.

PSIS saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan total 14 poin. PSIS berhasil mengumpulkan jumlah tersebut berkat empat kemenangan, dua kali imbang, dan tiga kali kalah.

Baca Juga: Dikalahkan Madura United, Ini Alasan Pelatih Arema

Pada pertandingan terakhirnya, PSIS berhasil mencuri poin penuh melawan PSS Sleman. Jadi, anak asuh Jafri Sastra bertekad mempertahankan tren positif dengan kembali mengamankan tiga poin dalam laga kandang.

Sementara itu, Persib Bandung juga sedang dalam posisi terbaik mereka karena berhasil meraih kemenangan pada laga terakhir. Kemenangan itu diraih pada saat bertemu Kalteng Putra dengan skor 2-0 yang membuat mereka kini berada pada posisi ke-11 dengan raihan 10 poin.

Pasukan Robert Alberts tentu tak ingin menantang ke Magelang dengan  berakhir kekecewaan. Persib akan tampil menekan demi membawa pulang poin penuh.