Neymar dan Pogba Menjadi Perbincangan di Real Madrid

Vegas338 News – Real Madrid gagal menggaet Pemain Incaranya pada Bursa Transfer Musim Panas ini yaitu Neymar dari Paris Saint Germain dan juga Paul Pogba dari Manchester United.

Ruang ganti Los Blancos disebut sudah membahas tentang dua pemain yang dirumorkan menuju Santiago Bernabeu.
Setelah Neymar mengungkapkan niatnya untuk hengkang dari Paris Saint-Germain dikarenakan dia tak bahagia berada di ibu kota Prancis.

Memanfaatkan moment tersebut Real Madrid telah memberikan beberapa kali tawaran namun selalu ditolak oleh PSG. Yang berujung akhirnya Neymar harus menerima nasib tak jadi pindah dikarenakan untuk bursa transfer pada musim ini sudah ditutup.

Setali tiga kali melakukan penawaran dengan dengan Neymar namun seluruhnya ditolak. Real Madrid juga harus menerima kegagalnya untuk mendatangkan Pogba ke Real Madrid. Dimana Pemain Manchester United itu ingin mencari tantangan baru dan menyebutkan jika Madrid adalah tujuannya.

Pemain Prancis itu merupakan permintaan langsung dari pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Zizou pun dikabarkan berang pemain yang dia minta yang disebutkan masuk kedalam salah satu strateginya namun gagal didapatkan.

Bek Madrid, Dani Carvajal, juga turut mengomentari langkah tim untuk mendatangkan Neymar dan Pogba.

“Anda lihat bahwa satu hari dia menuju Barca, hari lainnya dia menuju kami, hari berikutnya dia bertahan,” kata Carvajal di COPE.

“Kami bertanya pada para pemain Brasil dan mereka bilang pada saya bahwa dia tak tahu apa-apa. Saya ragu. Dia merupakan lima atau tiga pemain teratas. Pemain yang akan diterima semua tim.”

“Pogba juga kedengarannya bagus. Penutupan tranfer berbeda-beda di semua tempat dan pada akhirnya dia tak datang.”

“Kami adalah kami ini, dan kami tak bisa memikirkan siapa yang tak ada bersama kami,” dia menambahkan.