N’Golo Kante Sudah Dapat Bermain Bersama Chelsea

Vegas338News – Chelsea akan datang ke markas Southampton di St. Mary’s Stadium pada pertandingan pekan kedelapan Premier League, Minggu (6/10/2019). Bersua The Saints, The Blues bakal diperkuat N’Golo Kante.

Gelandang Timnas Prancis itu dihantam serangkaian cedera dalam beberapa bulan terakhir. Alhasil, Kante baru bermain tiga kali di Premier League 2019-2020.

Sejauh ini, proses pemulihan cedera N’Golo Kante berjalan dengan baik. Bahkan, sang pemain sudah mampu bermain penuh saat menghadapi Lille pada pertandingan kedua Grup H Liga Champions, 2 Oktober 2019.

Baca Juga: Romeo Lukaku Dapat Bermain Kontra Juventus

Pemain berusia 28 tahun itu tidak mendapat cedera setelah bermain penuh melawan Lille. Kini, Lampard ingin memainkan Kante ketika menghadapi Southampton.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengatakan masih terus memantau perkembangan kondisi Kante dalam beberapa jam ke depan. Karena, sang pemain masih memiliki menit bermain yang kurang pada musim ini.

“Ini adalah sesuatu yang harus kami awasi selama 24, 48 jam ke depan untuk memastikan dia baik-baik saja,” kata Lampard di situs resmi klub.

“Semua pemain mengikuti program semi-pemulihan setelah pertandingan Lille, tetapi itu juga karena bahwa dia belum banyak bermain,” lanjut legenda Chelsea tersebut.

Lampard memastikan bahwa N’Golo Kante tidak mengalami kemunduran mengenai cederanya. Oleh karena itu, sang pemain berpeluang besar dimainkan saat melawan Southampton.

“Dalam hal cedera, dia baik-baik saja dan tidak ada kemunduran dengan itu dari pertandingan Lille sehingga kami hanya memastikan dia fit dan siap, yang mana itu merupakan keputusan yang harus saya buat,” papar Lampard.