Paul Pogba Terancam Absen Saat Menjamu Liverpool

Vegas338 News – Paul Pogba terancam harus absen ketika Manchester United bertemu Liverpool pada lanjutan pertandingan Liga Inggris. Pemain Gelandang tengah dari Prancis itu masih harus menjalani perawatan cedera kaki yang dideritanya.

Pogba mengalami masalah pada kaki kanannya sejak 6 Oktober. Dia harus absen saat Manchester United ditaklukkan oleh Newcastle United di lanjutan Liga Inggris kemarin.

Dalam usaha mempercepat pemulihan cedera Pogba sendiri sampai harus terbang ke Dubai, Uni Emirat Arab, untuk mendapatkan suhu yang lebih hangat. Pengobatannya dilakukan di Transform Altitude Performance Center.

Pogba sempat memberi kabar mengenai proses pemulihan cederanya dengan menuliskan pesan ‘hampir pulih’. Namun ada kabar yang cukup buruk. Dimana jika Pogba tidak bisa tampil dengan kondisi fit dikarenakan cedera yang dideritanya masih belum juga pulih.

Tim medis yang menangani cedera Pogba juga mengkhawatirkan bahwa pemain 26 tahun itu akan melewatkan laga-laga bersama Manchester United di sisa bulan Oktober ini.

Tentunya kehadiran Pogba pada laga antara Manchester United melawan Liveprool sangatlah dibutuhkan, Dimana yang kita ketahui jika Rivalitas antara kedua tim begitu sengit.

Manchester United akan menjamu Liverpool di Old Trafford pada hari Minggu 20 Oktober. Setelah itu, Setan Merah berturut-turut menghadapi Partizan Beograd di Liga Europa, Norwich City di Liga Inggris, dan Chelsea di Piala Liga Inggris.