Pemain Bintang Yang Akan DI Beli Juventus Musim Depan

Vegas338News Juventus membuat kejutan ketika membeli Cristiano Ronaldo dari Real Madrid tahun lalu. Juventus menebus pemain asal Portugal itu senilai 100 juta euro.

Kehadiran Ronaldo seorang tak membuat Juventus puas. Mereka mengindikasikan siap merekrut superstar berharga mahal lagi tahun depan.

Dana bukan masalah bagi Juventus. Juventus mengadakan pertemuan pemegang saham tahunan mereka pada Rabu (24/10/2019). Disana telah disetujui suntikan dana 300 juta euro.

Dengan uang sebanyak itu ditambah keuntungan dari Liga Champions dan merchandise, Juventus bisa merekrut pemain bintang di bursa transfer musim panas.

Wakil presiden Juventus Pavel Nedved pun langsung mengirim sinyal siap merekrut pemain bintang lagi. “Kami selalu siap untuk mengambil setiap kesempatan,” kata wakil presiden Nedved, seperti dilansir Tribal Football.

Baca Juga: Sempat Tertinggal Liverpool Tetap Menangkan Pertandingan

“Kami telah berbicara tentang pengembangan dan kami ingin berkembang di semua lini, di atas semua olahraga, karena itu adalah bagian dari klub Juventus,” papar pria asal Republik Ceska ini.

Ada Dua kandidat pemain top yang mungkin akan dibeli Juventus  tahun depan.

Sudah bukan menjadi rahasia bila Juventus ingin membawa pulang Pogba ke Turin. Rencana Juventus tersebut gagal terwujud pada bursa transfer musim panas 2019.

Kebetulan Pogba sedang tidak betah di MU. Juventus akan mencoba memanfaatkan situasi untuk bisa memulangkan Pogba yang pernah empat musim main di Turin. Juventus harus bersaing dengan Real Madrid yang juga menginginkan gelandang asal Prancis tersebut. Sama seperti Juventus, Real Madrid sudah membidik Pogba seja musim panas 2019.

Neymar hampir saja meninggalkan Paris Saint Germain tahun lalu. Selain Barcelona, Juventus juga sempat dikaitkan dengan pemain asal Brasil tersebut.

Dengan dana berlimpah, Juventus bisa saja membawa Neymar ke Turin yang akan diduetkan dengan Cristiano Ronaldo. Kesempatan bermain bersama Ronaldo tentu bisa membuat Neymar tergoda. Apalagi Neymar juga telah membulatkan tekad untuk pergi dari PSG karena butuh tantangan baru.