Pogba Tidak Ingin Perbarui Kontraknya di Manchester United

Vegas338 News – Pemain bintang Manchester United asal Prancis, Paul Pogba berkeinginan untuk pindah ke Real Madrid di masa depan. Pogba dikabarkan tidak mau memperbarui kontraknya bersama Manchester United jika masa kontraknya telah berakhir.

Pogba sendiri telah menjadi incaran Real Madrid di sepanjang bursa musim panas 2019. Namun, seluruh tawaran dari Los Blancos selalu ditolak oleh Manchester Untited dengan membanderol Pogba sebesar 165 juta euro yang tidak mampu dipenuhi.

Meskipun sang pelatih tetap percaya diri dengan Pogba akan terus bertahan di Manchester United untuk musim ini. Nyatanya keinginan Pogba sendiri untuk pindah ke club spanyol itu terus saja menjadi isu yang cukup hangat. Terlebih kontroversi antara Pogba dan Fans Manchester United kini kian memanas ketika ada spandul yang menyatakan untuk Pogba segera hengkang dari Manchester United.

Keinginan Pogba untuk Hijrah ke Liga Spanyol tentunya sudahlah mantap. Menurut pemberitaan Marca, Pogba sendiri telah mengatakan kepada petinggi-petinggi Manchester United bahwa dia tidak berniat menambah kontrak pada hari rabu 28 agustus 2019. Yang dimana Kontrak Pogba sendiri akan habis bersama Manchester United pada musim panas 2021.

Pogba diklaim ingin mengikuti cara Eden Hazard saat meninggalkan Chelsea untuk Madrid di musim panas ini. Mantan kunci pemain tengah Juventus itu akan bersabar, dan tidak menciptakan kegaduhan atau masalah sebelum hengkang.

Disebutkan juga bahwa Pogba ingin agar kepindahannya diselesaikan sesegera mungkin sehingga tidak berlarut-larut seperti ketika kembali ke Manchester United dari Juventus di 2016.

Pogba telah memperkuat Manchester United di 145 pertandingan dengan sumbangan 31 gol dan 31 assist. Pesepakbola 26 tahun itu membantu Manchester United memenangi Liga Europa dan Piala Liga.