Radja Nainggolan Masuk Skuat Inter Milan untuk Pramusim

Inter Milan menyertakan Radja Nainggolan, dalam skuat Inter Milan yang akan mengikuti kegiatan pramusim. Hal tersebut membuat harapan Radja Nainggolan untuk tetap bertahan di tempat nyaman nya Inter Milan.

Direktur Inter Milan, Beppe Marotta, mengatakan bahwa Radja Nainggolan dan Mauro Icardi. Tak akan masuk rencana skuat Antonio Conte. Hal tersebut, membuat dua pemain terpisahkan dari anggota skuat. Yang lainnya, saat menjalani sesi latihan bersama conte.

Dua pemain tersebut dipulangkan dari Lugano dan berlatih berdua saja di Appiano Gentile. Namun, Conte dikabarkan mengubah pendiriannya untuk teman sendiri yaitu Nainggolan.

Pemain berdarah Batak itu pun kini kembali diikutsertakan ke dalam skuat Inter Milan. Hal tersebut pun membuat Nainggolan berharap dapat meneruskan kariernya bersama Inter Milan.

Kehadiran Nainggolan diprediksikan, akan menggantikan nama Joao Mario yang diprediksi akan dilepas. Nainggolan memiliki pengalaman yang jauh sangat banyak di Serie A, hal tersebut dapat menjadi keuntungan bagi Conte.

Sebelumnya, Antonio Conte menginginkan Arturo Vidal untuk mengisi posisi gelandang bertahan. Akan tetapi, Nainggolan disebut masih memiliki kualitas untuk menggalang lini ditengah Inter Milan.