Real Madrid Lakukan Negosiasi Dengan Ajax

Vegas338News – Pemain Ajax, Donny van de Beek, mengaku kalau Real Madrid sudah mulai melakukan negosiasi dengan Ajax. Real Madrid memastikan ingin membawa  Van De Beek dari Ajax pada bursa transfer musim panas 2019.

Donny van de Beek masuk dalam daftar incaran Real Madrid. Ia disebut sebagai pengganti jika Los Blancos tidak mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United.

Real Madrid telah melakukan langkah serius dengan menghubungi Ajax untuk mendiskusikan transfer van de Beek. Hal itu dkonfirmasi oleh van de Beek.

Baca Juga: Harry Maguire Merapat Ke Manchester United

“Real Madrid telah menghubungi Ajax. Itu adalah hal yang nyata. Sejauh ini, saya hanya bisa mengatakan hal tersebut,” ujar van de Beek.

“Agen saya akan bertemu dengan Ajax dan Real Madrid. Ajax dan Real Madrid adalah dua klub hebat.”

“Saya akan menunggu apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan,” ungkap van de Beek.

Sebelumnya, Donny van de Beek dikaitkan dengan Manchester United dan Arsenal. Ia menyatakan tertarik untuk melanjutkan kariernya di Inggris.

Namun, van de Beek tak mendapat penawaran yang pasti dari dua klub tersebut. Hal tersebut membuat Real Madrid mendapatkan peluang besar untuk memboyongnya.

Real Madrid dikabarkan tidak akan memilih di antara Paul Pogba dan Donny van de Beek. Real Madrid merasa memiliki kapasitas untuk membawa dua pemain tersebut sekaligus secara bersamaan.

Hal itu membaut Real Madrid diperkirakan akan mengeluarkan dana mencapai 200 juta pound untuk memboyong Pogba dan van de Beek. Zinedine Zidane ingin memiliki lini tengah yang lebih segar. Kondisi itu mengancam posisi Luka Modric dan Toni Kroos.