Real Madrid Mulai Kumpulkan Dana Untuk Memboyong Paul Pogba

Vegas338News – Real Madrid dikabarkan akan kembali mendekati Paul Pogba sebelum bursa transfer musim panas berakhir. Zinedine Zidane telah bertemu petinggi klub untuk memberitahukan pentingnya Pogba untuk skuat Real Madrid saat ini.

Real Madrid dan Juventus menjadi klub yang paling menginginkan Paul Pobga pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, Juventus mengurungkan niatnya setelah mendapatkan Matthijs de Ligt dari Ajax.

Baca Juga: Zinedine Zidane Yakin Real Madrid Akan Bangkit Dari Keterpurukannya

Hal itu membuat Real Madrid jadi peminat tunggal. Namun, keinginan Real Madrid sempat terpatahkan disaat mengetahu harga yang diminta Manchester United untuk Pogba, yaitu sekitar 180 juta pound.

Real Madrid telah menghabiskan dana sekitar 300 juta pound untuk belanja pemain baru pada musim panas 2019. Jumlah itu membuat mereka kekurangan dana untuk mendapatkan Pogba.

Faktor itu membuat mereka mempertimbangkan ulang untuk merekrut Pogba. Tetapi, kondisi itu bisa berubah mengingat hasil buruk yang dialami Real Madrid pada laga pramusim. Terakhir, Real Madrid takluk dari Atletico Madri dengan skor 3-7.

Hal itu membuat Zidane meminta manajemen untuk serius dalam mendatangkan Pogba. Zidane menilai kalau Pogba akan menjadi sosok penting untuk Real Madrid pada musim mendatang. Petinggi Real Madrid mulai menanggapi keinginan Zidane secara serius. Manajemen klub sudah mulai mengumpulkan dana dari penjualan pemain.

Sebelumnya, Real Madrid telah mendapatkan dana sekitar 100 juta pound dari transfer Mateo Kovacic, Marcos Llorente, Theo Hernandez, dan Dani Ceballos. Hal itu membuat Real Madrid membutuhkan tambahan sekitar 80 juta pound untuk mendapatkan dana transfer pembelian Paul Pogba.

Real Madrid bisa mendapatkan dana tambahan dari penjualan James Rodriguez. Pemain asal Kolombia itu di prediksi di ingkan Atletico Madrid dan Napoli. Real Madrid diprediksi bisa mendapatkan sekitar 40 juta pound dari penjualan Rodriguez.