Sergio Ramos Kaget Real Madrid Babak Belur Dihajar Atletico Madrid

Vegas338News – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, tak menduga timnya menelan kekalahan 3-7 dari Atletico Madrid pada turnamen pramusim, International Champions Cup 2019, di MetLife Stadium, New Jersey, Sabtu (27/7/2019). 

Menghadapi Atletico, Los Blancos tampil dengan skuat terbaiknya, mulai dari Thibaut Courtois, Marcelo, Sergio Ramos, Luka Modric, Isco, dan dua rekrutan anyar, Eden Hazard serta Luka Jovic.

Akan tetapi, Real Madrid dibuat tak berdaya. Bahkan, mereka tertinggal 1-7 saat pertandingan berjalan 70 menit.

Diego Costa (1′, 28′, 45′, 51′), Joao Felix (8′), Angel Correa (19′), dan Vitolo (70′) bergantian membobol gawang El Real. Sementara itu, Madrid hanya mampu membalas lewat aksi Nacho pada menit-menit setelah babak II ke-59.

Real Madrid akhirnya menambah dua gol kembali lagi berkat penalti Karim Benzema pada menit ke-85 serta tembakan Javier Hernandez Cabrera menit ke-89. Pertandingan pun berkesudahan dengan skor 7-3 untuk kemenangan Atletico Madrid.

“Hasilnya terlalu besar, Kami merasa kacau, mereka adalah saingan kami secara langsung karena satu kota. Anda bisa kalah, tetapi tidak dengan skor sebesar itu,” kata Ramos.

“Madridismo sakit, sama seperti setiap kekalahan. Tetapi, kami tidak perlu khawatir. Kekalahan bukan masalah, ini baru permulaan,” lanjutnya.

Real Madrid masih dalam persiapan. Kami mulai dari nol, kami harus melupakan musim lalu. Masih terlalu dini untuk penilaian. Saya percaya dengan tim ini, dan masih bisa untuk bangkit kembali” papar Sergio Ramos.

Kekalahan Memalukan

Beberapa media Spanyol menganggap kekalahan Real Madrid dari Atletico Madrid sangat memalukan. Media asal kota Madrid, Diario AS, memberi label juara 13 kali Liga Champions itu sebagai “kehancuran tim”. Sementara itu, Marca menyebut hasilnya “memalukan dan sangat menyakitkan”.

Real Madrid selanjutnya akan berlaga dalam ajang Audi Cup. El Real akan menghadapi Tottenham Hotspur pada semifinal Audi Cup di Allianz Arena, 30 Juli 2019.