Tawaran Real Madrid Terlalu Rendah Untuk Paul Pogba

Vegas338News – Real Madrid dikabarkan memberikan tawaran untuk Paul Pogba kepada Manchester United. Namun, tawaran tersebut dinilai sangat memalukan, membuat MU mempertanyakan keseriusan Real Madrid mendatangkan bintang asal Prancis itu.

Real Madrid menjadi satu di antara klub berminat memasukkan nama Paul Pogba dalam daftar beli mereka di bursa transfer musim panas ini. Real Madrid bahkan telah mengajukan tawaran kepada Manchester United dalam upaya memboyong Pogba.

Penawaran yang diajukan Real Madrid adalah uang sebesar 27,4 juta pounds (Rp427,3 miliar) plus James Rodriguez. Hanya, penawaran itu dikabarkan membuat Real Madrid jadi bahan tertawaan.

Baca Juga: Selain Manchester United, Dybala Juga Tolak Tottenham Hotspur

Melansir The Sun, Rabu (7/8/2019), penawaran yang diajukan dinilai terlalu rendah dan cenderung memalukan. Jika diperinci, nilai pasar James Rodriguez diperkirakan 40 juta pounds, sehingga jika ditotal, penawaran itu hanya berjumlah 67,4 juta pounds.

Harga itu dianggap sebagai bukti kurangnya daya beli Real Madrid, pasca kedatangan Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militano, Ferland Mendy, dan Rodrygo, yang sudah mencapai angka Rp4,8 triliun pada musim panas ini.

Manchester United membanderol Pogba di angka 180 juta pounds (Rp2,8 triliun). Bukan hanya itu, manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, juga tersinggung dengan komentar pelatih Real Madrid, Zinedine Zindane, pada Maret 2019.

Masih melansir sumber yang sama, Zidane sempat mengatakan Pogba memiliki rencana merapat ke Bernabeu. Menurut Solskjaer, ungkapan semacam itu tidak pantas. Karena, gelandang bernegara Prancis itu tidak pernah mengatakan ke mana ia akan berlabuh.

Tawaran memalukan yang dilakukan Real Madrid membuat Ole Gunnar Solsjaer semakin keras mempertahankan Paul Pogba. Manajer asal Norwegia itu mengaku masih membutuhkan kontribusi Pogba, lantaran masuk skemanya pada musim depan.

Setelah pertandingan melawan AC Milan di turnamen pramusim ICC 2019 misalnya, Solskjaer menyatakan Pogba akan tetap bertahan di tim asuhannya pada musim 2019-2020.

“Saya rasa Paul Pogba akan tetap di Manchester United musim depan,” ujar Solskjaer.